Minggu, 15 April 2012

CIA, Bukti Sebuah Kelegalan Tindak Terorisme

A. CIA-Sebuah organisasi teroris yang nyata
CIA (Central Intelligence Agency) merupakan badan intelijen atau bisa dikatakan sebuah organisasi dinas rahasia Amerika Serikat yang dibentuk pada tanggal 8 September 1947 dengan penandatanganan oleh NSA (National Security Act) atau Badan Keamanan Nasional (sekarang berubah nama menjadi DCI atau Director of Central Intelligence)  dibawah pimpinan presiden Harry S. Truman.

Organisasi ini berdiri saat terjadi perang dingin AS-Uni Soviet untuk melakukan misi-misi konta-intelijen, hingga beralih menjadi organisasi yang menangani kasus narkotika internasional, perdagangan senjata ilegal hingga yang marak di bicarakan sekarang adalah tugas CIA dalam penanganan kontra-teroris (Counter-Terorist).

Namun, di sisi lain banyak yang meragukan dan tidak percaya bahwa CIA benar-benar sebuah organisasi penegak keadilan. Bagaimana tidak, jika kita meninjau kebelakang, lengsernya presiden Soekarno (presiden Indonesia pertama) tidak lain karena ulah CIA. Belum lagi invasi ke Irak dan peran mereka dalam membantu kelancaran bisnis narkotika internasional yang justru berkebalikan dengan tugas mereka.

Tuduhan tersebut bukan semata-mata dilayangkan tanpa ada bukti apapun. Begitu banyak bukti hingga tida

3 komentar:

Tatang Tajudin Ibnu Supyan mengatakan...

Afwan jiddan, ko nggak lengkap. kalau mau memberi Info yang lengkap ya Gan...

Keep Writing...

Neno mengatakan...

visit here :)

arie5758 mengatakan...

Enak² baca informasinya, ternyata terpotong... hehehehe...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India